Mbah.Jadol.web.id

Komik Lucu, Komedi, dan Sindiran Tentang Sosok Komik Mbah Jadol Sebagai Orang Tua Yang Ngawur, Konyol, Sok Tahu, Koplak, dan Sedikit Gila Tentang Berbagai Hal.

Home

  «

About

  «

Cincin Berlian

  April 18th, 2008 by     category Sombong
Tags , , , , ,
14 Comments

Komik lucu yang membahas tentang kesombongan seorang ibu yang kaya raya, dan di timpali oleh si mbah dengan gayanya yang nyeleneh.

cincin berlian

  Yuk Sharing:


Sebelumnya Terbaru



Komik-Komik Terkait:


KZL alias Kezel - thumbnail
KZL alias Kezel

Bahasa anak zaman now yang lagi ngetrend saat ini, semua orang pengen ngikutin zaman now, si mbah sok ikutan juga, tapi jadinya gimana coba? yuk lihat saja!

Selengkapnya
Kemana Aja - thumbnail
Kemana Aja

Setelah sekian lama mbah jadol tidak kelihatan, akhirnya mbah jadol terlihat juga dan apa jadinya menurut kawannya si belegug?

Selengkapnya
Pil Pres - thumbnail
Pil Pres

Pil Pres atau pemilihan presiden yang terjadi di indonesia, tapi apa jadinya menurut si mbahjadol?

Selengkapnya



  Comments:


  •   Kesehatan gigi

    kuning gimana mas? kalu mau diblicing aja 🙂 komiknya bagus saya penggemar komik juga loh 🙂

    Reply

  •   Di

    Hi Mbah,
    Waduh Mbah, emang jadul yah itu komik! Aku pikir ‘barang’nya itu yang di dalam cd, eh… ternyata ;p
    Salam kenal juga Mbah.

    Reply

  •   Dhika

    komiknya lucu mbah, aku sampai ngekek-ngekek
    tapi jujur gak ada hubungannya itu cincinn berlian sama kathok mambu, tapi jujur komiknya mbah jadol memang lucu…
    lam kenal ya, mksh atas kunjungan ke blogQ

    Reply

  •   mbahjadol

    @kesehatan gigi : iya sih dok tmn saya juga pernah nganjurin gitu dsuruh blicing, mgkin krna saya kebanykan merokok kali ya

    @Di : makasih ya mau mampir di blogku yg amat sangat sederhana, lawong aku baru bikin pula 🙂

    @Dhika : makasih kunjungan dan sarannya, maklum saya pemula, btw makasih byk lho 🙂

    Reply

  •   ndari

    salam kenal balik, Bung..
    Komiknya oke

    Reply

  •   cak Dh1k4

    wah ini ngasih inspirasi aku buat ngadepin orang sombung

    Reply

  •   Malaikat Kecil

    yuhuuuu..asik komiknya nih.
    seneng bacanya.

    hehe, puisi nggak usah di pahami mas,
    dirasakan aja, buat obat hati *halah*

    Reply

  •   pury

    hehhe, bagus kok blognyah 🙂

    bikinan sndiri ya?
    sangat indonesia..sukaaaaa

    Reply

  •   ajid

    wah mbah jorok nih..kekekekekkekeee…

    Reply

    •   mbahjadol

      @ajid:
      heheh namanya jg mbah-mbah, 🙂

      Reply

  •   cepi

    kwkwkwkwkwkwkkw
    gaplek konyol,sip
    lucu poko’o

    lanjutkan .

    Reply

  • Bagaimana Komentarmu?

    Alamat emailmu tidak akan dipublikasikan. Field yang diperlukan ditandai dengan tanda ( * )