Mbah.Jadol.web.id

Komik Lucu, Komedi, dan Sindiran Tentang Sosok Komik Mbah Jadol Sebagai Orang Tua Yang Ngawur, Konyol, Sok Tahu, Koplak, dan Sedikit Gila Tentang Berbagai Hal.

Home

  «

About

  «

KZL alias Kezel

  February 9th, 2018 by     category Kekinian
Tags , , , , ,
1 Comments

Lagi-lagi deh perkembangan jaman merubah gaya sesuai dengan jamannya, yang lagi ngetrend saat ini adalah zaman now atau zaman kekinian, mulai dari penggunaan bahasa-bahasa baru dan lain sebagainya dalam pergaulan sehari-harinya.

Adapun bahasa-bahasa yang timbul ini pasti membuat bertanya-tanya kepada orang yang baru mendengarnya, dan akhirnya mempertanyakan arti sebenarnya, kemudian akhirnya orang tersebut juga pasti pengen ikut-ikutan juga nih menggunakannya.

Disini saya akan coba memunculkan bahasa baru yang timbul dikalangan anak-anak muda Zaman Now atau Zaman Kekinian yang ramai digunakan dalam sebuah anekdot komik lucu yang mudah-mudahan mengundang tawa anda. Dan gak usah panjang lebar langsung aja baca deh komiknya dibawah yuuk!!

kzl alias kezel - pt 1 kzl alias kezel - pt 2 kzl alias kezel - pt 3 kzl alias kezel - pt 4

Tertawa dan tersenyumlah sebelum tertawa dan tersenyum itu dibikin undang-undang untuk dipungut pajak oleh pemerintah…! hehehehhehe!

  Yuk Sharing:


Sebelumnya Terbaru



Komik-Komik Terkait:


Wartawan Apes - thumbnail
Wartawan Apes

Memang dasar wartawan apes, ya berani-beraninya nanya sama mbahjadol yg gemblung bin kentir aka gila separuh.

Selengkapnya
Pil Pres - thumbnail
Pil Pres

Pil Pres atau pemilihan presiden yang terjadi di indonesia, tapi apa jadinya menurut si mbahjadol?

Selengkapnya
Mamah, Mia, dan Papah - thumbnail
Mamah, Mia, dan Papah

komik sindiran tentang konflik rumah tangga yang diakibatkan gaya hidup masa kini yang mengacu pada media hiburan, yang saya kemas secara rileks.

Selengkapnya



  Comments:


  •   pandora

    hahahha kzl bisa aja si mbah

    Reply

  • Leave a Reply to pandora Cancel reply

    Alamat emailmu tidak akan dipublikasikan. Field yang diperlukan ditandai dengan tanda ( * )